Tugas Pertemuan 2 - PBKK (Aplikasi Webcame Capture)

 Aplikasi Webcame Capture


    Pada kesempata kali ini, saya ingin membagikan aktivitas perkuliahan dalam mata kuliah Pemrograman Berbasis Kerangka Kerja pada pertemuan kedua, yaitu membuat aplikasi webcame capture menggunakan bahasa C# dan tools visual studio serta menggunakan  liblary Aforge.

Berikut merupakan Source Code :Github

    Dalam aplikasi kali ini, dibekali oleh beberapa fitur antara lain : membuka kamera, memotret, menyimpan dan keluar dari aplikasi (exit). Selain itu, saya juga akan membagikan dokumentasi hasil dari aplikasi yang sudah saya kerjakan, Berikut screenshot dari aplikasi yang saya buat :

Saat klik "Start" akan membuka kamera


Saat klik "Capture" akan memotret


Saat klik "Save" akan menyimpan hasil foto


    Berikut merupakan artikel untuk pertemuan kedua, semoga artikel kali ini dapat membantu dan diri saya serta rekan - rekan dalam mempelajari materi Pemograman Berbasis Kerangka Kerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Final Project PBKK

UTS Pemograman Website

Tugas Pertemuan 9 PBKK